Flashvortex.com

Minggu, 09 Oktober 2011

David Beckham Jadi Jagoan Komik


LONDON–Kisah hidup David Beckham sejak masih kanak-kanak sampai menjadi bintang lapangan hijau dan terkenal di luar lapangan akan ditampilkan dalam bentuk komik.

Reuters mewartakan akhir pekan lalu bahwa Bluewater Production akan menerbitkan komik berjudul “Fame: David Beckham” itu pada bulan September 2010. Komik itu merupakan seri terakhir dari serial komik yang menceritakan kisah hidup tokoh-tokoh terkenal termasuk Hillary Clinton dan Ellen DeGeneres.
Beckham tenar berkat kemampuannya di lapangan dan pernikahannya dengan mantan anggota Spice Girl Victoria Beckham. Dia menjadi tokoh olahraga pertama yang tampil dalam serial “Fame”, yang juga menampilkan penyanyi Lady Gaga dan Taylor Swift.
Komik itu akan menggambarkan impian Beckham untuk bermain di Manchester United sampai hari-harinya saat bermain sebagai gelandang Los Angeles Galaxy. Komik itu dijual seharga 3.99 dolar.
Komik itu tidak hanya menggambarkan sepak terjang Beckham di lapangan hijau, tetapi juga pengaruh pria berusia 35 tahun itu dalam dunia fashion, gaya, dan budaya.
Bermula dari Beckham kecil menendang bola bersama ayahnya, Ted, dan mendorongnya untuk “membengkokkan” tendangan itu. Tendangan itu menjadi ciri khas Beckham dan menginspirasi film berjudul “Bend It Like Beckham.”
Selain tampil di komik, Beckham juga ditunjuk sebagai duta Yahoo.Inc untuk Piala Dunia 2010yang dimulai Juni ini. Beckham sendiri tidak akan membela negaranya Inggris karena cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar